Indonesia
Western
Rohani
Mandarin
Sports
Kesehatan
Bisnis
Entertainment
Edukasi
Female
Games
Female Stuff
DVD Movies
PC Games
Software
Program Bot RO
Cheat Game Online
RPG Game Online
Gambar Animasi

Selasa, 13 Juli 2010

Ragnarok Online

Apakah Ragnarok Online?

Ragnarok online adalah MPOCG (Multi Player Online Community Game) yang dibuat berdasarkan cerita dan latar belakang yang sama dari komik terkenal berjudul ‘Ragnarok’ yang ditulis oleh Lee Myoung-Jin. Komik ini kemudian dikembangkan menjadi sebuah game online yang memfokuskan fitur komunitas antar pemainnya.

Chatting dan Bermain Bersama
Di dalam game Ragnarok Online, kamu bisa bertemu dan chatting bersama dengan ribuan sahabat baru dari seluruh Indonesia. Selain itu kamu juga dapat membentuk organisasi atau guild dan mengadakan aktivitas bersama.


Bermacam-macam jenis profesi dan komunitas
Ragnarok didesain sedemikian rupa agar karakter-karakter para pemain di game ini menarik sehingga para gamer dapat memilih peran yang mereka inginkan. Garis cerita dan tempat-tempat Ragnarok juga ini diambil dari cerita Ragnarok aslinya untuk menambah kepuasan bagi para gamer.

Grafik dan efek suara yang menarik
Grafik yang menarik dengan karakter 2D dan background 3D dengan menggunakan teknologi 'AEGIS', dan warna musik serta BGM yang disusun oleh TeMP yang membuat Ragnarok ini sangat spesial.


Window based in-game interface-nya
mempermudah gamer untuk menggunakan karakteristik-karakteristik yang menarik hanya dengan menggunakan mouse control. Juga para gamer dapat menyesuaikan bentuk fitur tersebut agar permainannya lebih baik.


Website RO

0 komentar:

Posting Komentar